Contact Person

Kamis, 03 September 2015

Perkembangan Teknologi Samsung Galaxy E7




Spesifikasi perkembangan Samsung Galaxy E7 semakin bertambah, pastinya lebih memudahkan kita untuk macam hal mengakses. Bahkan sekarang kita tidak perlu menenteng banyak barang demi memenuhi kebutuhan mobile. Smartphone jawabannya, dengan satu genggaman saja segalanya dapat terpenuhi. Salah satu vendor yang mengembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan anda adalah Samsung. Produk yang di luncurkan oleh Samsung akan sangat laris manis karena teknologi yangterdapat di smartphone itupun berkualitas. Pada awal 2015 Samsung kambali menambah keluarga baru Samsung Galaxy, yaitu Samsung Galaxy E5 dan sang adik Samsung Galaxy E7.

 Samsung Galaxy E7 masih unggul pada teknologi layar dengan mengusung layar super AMOLED yang super responsif. Samsung Galaxy E7 ini juga memiliki RAM yang lebih besar dari generasi sebelumnya yaitu 2GB. Memori internal yang terdapat di Samsung Galaxy E7 ini 16GB, bisa melakukan ekspansi hingga 64GB. Kamera Samsung Galaxy E7 juga sangat dahsyat, kamera dpan 5MP dan kamera belakang 13MP. Konektifitas mumpuni dengan 3.5G dan baterai berkapasitas 2950 mAH.

Harga Samsung Galaxy E7 berkisar 4,3juta. Harga yang cukup mahal karena segmentasi konsumen yang di dincar oleh vendor samsung ini adalah kalangan menengah ke atas.namun itu semua akan terpuaskan dengan berbagai fitur canggih yang terdapat pada Samsung galaxy E7 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar